Sukses

Potret Bahagia Anang-Ashanty Sekeluarga di Depan Kue Ultah Arsy

Momen ulang tahun anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhemansyah menjadi salah satu peristiwa penting sekaligus mewah.

Liputan6.com, New York - Momen ulang tahun anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhemansyah menjadi salah satu peristiwa penting sekaligus mewah dalam keluarga itu. Memperingati ulang tahunnya yang pertama pada hari ini, Senin (14/12/2015), keluarga Hermansyah merayakannya di Amerika Serikat. Bukan hanya keluarga kecil, Anang dan Ashanty juga membawa serta beberapa anggota keluarga yang lain.

sumber foto: Instagram Ashanty

Foto-foto bahagia keluarga itu terlihat di akun Instagram Ashanty, salah satunya. Ibu Arsy ini memasang pose mereka di depan kue ulang tahun besar dengan lilin angka satu.

"Ni pandangan matanya pd beda2 hehe gpp yg penting happy yaa," begitu tulis Ashanty di Instagram mengomentari ekspresi ceria anggota keluarganya meskipun arah matanya tak sama. 

sumber foto: Instagram Ashanty

Foto kebersamaan mereka juga nampak berlatar patung Liberty lambang kota New York. Arsy digendong Anang, sedangkan Aurel yang mengatur kameranya.

Selain foto, Ashanty juga memperlihatkan video ketika keluarga besar menyanyikan lagu `Happy Birthday`, Anang membantu meniup lilin di atas kue ulang tahun Arsy yang besar itu. Sementara Ashanty menjaga supaya Arsy berdiri di pangkuannya. 

Bocah lucu dan ayu itu tersenyum melihat banyak orang menyanyi. 

 

 

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.