Sukses

Seperti Ini Cerita Raisa Pertama Kali Main Film

Raisa juga mengaku gugup saat kali pertama berakting.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Raisa jika dirinya bisa dikenal sebagai penyanyi sekaligus bintang film. Sebab, tak lama lagi, Raisa akan segera merilis film perdananya yang berjudul Terjebak Nostalgia.

"Terjebak Nostalgia jadi film pertama aku. Ini pertama kalinya aku main film dan akting yang full," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Para pemain film Terjebak Nostalgia seperti Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Beraksi di depan kamera, menurut Raisa, berbeda dengan saat menyanyi di atas panggung. Pelantun  Serba Salah ini pun juga merasakan canggung saat harus melakukan sebuah adegan bersama lawan mainnya.

"Awalnya aku nggak pede banget main film. Tapi untungnya, di film ini, saya banyak dibantu oleh tim yang hebat dan orang-orang yang lebih berpengalaman dari saya," ungkap kekasih Keenan Pearce ini.

Raisa [Foto:Herman Zakaria/Liputan6.com]

Terjebak Nostalgia merupakan film berlatar belakang drama percintaan yang selain menampilkan Raisa, juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Film garapan sutradara Rako Prijanto itu dijadwalkan tayang pada 11 Februari 2016. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini