Sukses

Ciuman Mesra Raiden untuk Tyas Mirasih di Atas Kapal Pesiar

Tyas Mirasih menunjukkan rasa cinta kekasihnya, Raiden Soedjono, kepada dirinya lewat sebuah foto mesra di atas kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih menunjukkan kemesraan dirinya dan kekasih, Raiden Soedjono ketika berada di atas kapal pesiar Costa Victoria. Foto yang diunggah belum lama ini membuat iri banyak orang.

Pasalnya, dalam potret itu Raiden tampak memberikan kecupan sayang di kepala Tyas. Wanita yang adalah bintang FTV tersebut tersenyum dalam balutan busana hitam tanpa lengan.

Tyas Mirasih mendapat ciuman mesra dari sang kekasih di atas kapal  pesiar Costa Victoria (sumber foto: Instagram Tyas Mirasih)

Serasi dengan sang pujaan hati, Raiden duduk lebih tinggi dari posisi Tyas berpakaian kemeja hitam dan vest kotak-kotak. Raiden memejamkan matanya sambil mencium Tyas di dalam restoran yang berada di kapal pesiar tersebut. 

"The best thing to hold onto in life is each other," tulis Tyas di Instagram belum lama ini.

Salah satu foto Tyas Mirasih di atas kapal pesiar (sumber foto: Instagram Tyas Mirasih)

Kemesraan itu juga nampak dalam beberapa foto yang diunggah keduanya, Tyas dan Raiden dalam akun Instagram mereka masing-masing. Ada juga foto keduanya di dek kapal mewah tersebut dengan latar belakang lautan. Tyas dan Raiden meringis senang. "Ayo berlayar bersama," tulis Tyas dalam bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Tak hanya itu, pasangan ini juga menghabiskan waktu untuk berolahraga bersama. Tyas dan Raiden berpose dengan kostum sporty mereka. "Power couple," tulis Raiden untuk keterangan fotonya. (Put/fei)

sumber foto: Instagram Raiden Soedjono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.