Sukses

Jennifer Lawrence Sandingkan Kim Kardashian dengan Kate Middleton

Jennifer Lawrence membandingkan kelahiran anak Kim Kardashian dengan anak Kate Middleton.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi kalau Jennifer Lawrence pecinta berat tayangan Keeping Up With The Kardashians. Sebagai penggemar keluarga The Kardashians, Jennifer Lawrence rupanya juga ikut bahagia dengan kelahiran anak kedua Kim, Saint West.

Kim Kardashian. (foto: usmagazine)

Diwartakan E Online, Senin (12/14/2015), tak tanggung-tanggung, Jennifer Lawrence membandingkan kelahiran anak Kim Kardashian dengan lahirnya buah hati Kate Middleton, Putri Charlotte. Bahkan Lawrence seolah tak sabar melihat Saint West saat berusia 16 tahun nanti.

"Ya Tuhan! Itu (hebohnya) sama saja seperti ketika Kate melahirkan putri kecilnya. Aku sudah tidak sabar menunggu 16 tahun lagi dari sekarang, kita akan punya seorang putri remaja. Itu sama saja di Amerika dan kita juga akan punya pangeran kecil," kata Jennifer Lawrence.

Padahal Putri Charlotte sendiri kini berusia 8 bulan lebih tua dari Saint West. Jennifer Lawrence pun mengaku telah ditunjukkan wajah putra Kim Kardashian dan Kanye West itu melalui foto.

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

"Aku begitu tergila-gila melihatnya, mereka seperti mencuri nama bayi yang telah kupikirkan, Saint Lawrence," ungkap Jennifer Lawrence.

Bintang The Hunger Games itu memang dikenal dekat dengan keluarga The Kardashians. Terutama dengan Kris Jenner. Pada Agustus lalu, Jennifer Lawrence mendapat kejutan dari teman-temannya mengunjungi rumah Kris Jenner.

Jennifer Lawrence. (foto: popsugar)

Kesukaannya terhadap keluarga The Kardashians sempat diungkapkan Jennifer Lawrence beberapa tahun lalu, Kalau itu, ia mengatakan merasa terhibur dengan adanya reality show keluarga Kim Kardashian.

"Mereka (The Kardashians) tahu betul bagaimana memanfaatkan dunia hiburan ini dan kami semua menonton itu. Aku menonton Kardashians, semua drama maupun tragedi yang terjadi di keluarga mereka sudah diketahui publik," ungkap Jennifer Lawrence. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.