Sukses

Zaskia Adya Mecca Belum Mau Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Zaskia Adya Mecca mengaku lebih siap dengan kehamilan ketiganya ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca saat ini tengah hamil lima bulan, calon anak ketiganya dengan Hanung Bramantyo. Meski sudah melakukan ultrasonografi (USG), bintang film Hijab itu masih belum mau memberitahukan jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Menurutnya, ia masih tak percaya diri menjelaskan jenis kelamin anak sebelum terlahir ke dunia. "Sudah ketauan (jenis kelamin) tapi belum percaya diri kasih tahu kalau anaknya belum keluar (lahir),"  ucap Zaskia ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015).

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

Di kehamilannya kali ini, bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu merasakan perbedaan yang mencolok dari kehamilan sebelumnya. Apalagi saat ini ia bisa lebih merasakan bayi yang ada di perutnya.

"Rasanya beda hamil ini, aku merasakan gerakannya. Ini dari lima bulan nggak bisa diam. Berasa aktif banget," ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Zaskia merasakan di kehamilannya kali ini ia lebih siap dari sebelumnya. Apalagi kandungannya lebih berat saat sedang hamil anak pertama dan kedua.

"Pas dokter menimbang, dokter bilang tumben bayinya lebih berat. Mungkin karena aku sudah siap," kata Zaskia Adya Mecca. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini