Sukses

Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Tak Mau Punya Adik

Anak kedua Zaskia Adya Mecca cemburu dengan calon adiknya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Zaskia Adya Mecca kini tengah berbahagia karena akan dikaruniai anak ketiga buah cinta pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Namun kebahagian bintang film Youtubers itu tak sama yang dirasakan oleh anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Zaskia mengatakan, Kala tak mau punya adik.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kala agak tomboy kan. Kalau punya adik dia bilang enggak," ucap Zaskia Adya Mecca ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015).

Ketidak setujuan anak kedua Zaskia tak mau punya adik, lantaran belakangan ini wanita yang tengah hamil lima bulan itu sudah tidak lagi menggendongnya. Oleh karenanya, Kala pun cemburu dengan calon adiknya. "Ada cemburu karena aku nggak boleh gendong dia lagi," ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca bersama dua orang putrinya.

Namun apa yang dirasakan anak keduanya sangat berbanding terbalik dengan anak pertamanya, Kana Sybilla Bramantyo. Sebab kana menyambut bahagia kalau akan punya adik lagi. "Siybilla exicted dia lebih senang kala ada ade bayi," kata Zaskia Adya Mecca. (Pur/Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini