Sukses

Denny Sumargo Bakal Gondrong dan Berewokan di 2016

Dengan tampil gondrong dan brewokan, Denny Sumargo mengaku tak takut ditinggalkan fans.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Bagi penggemar Denny Sumargo, siap-siap sedih. Pasalnya, bintang film 5cm itu akan mengubah penampilannya menjadi lebih sangar tahun depan.

Tak akan ada lagi rambut klimis dan wajah mulus yang terlihat pada sosok Denny. "Ini sekarang lagi dicukur kumis dan rambut. Tapi nanti persiapan harus gondrong dan brewokan. Ini mungkin pertama kali (tampil) seperti itu," ujar Denny Sumargo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Denny Sumargo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, Denny punya alasan mengapa ia mengubah penampilannya tersebut. Mantan pemain basket Satria Muda itu ternyata ingin mewujudkan karakter film terbaru yang akan diperankannya.

"Penampilan itu untuk karakter film. Disesuaikan dengan tokoh yang saya perankan seperti itu. Cerita filmnya isu yang sudah cukup lama, tahun 1999 yang terjadi di Indonesia. Moral story tentang forgiveness dan keluarga," katanya.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya nggak bisa bocorin ceritanya sekarang, tapi kalau kita tahu kehidupan Indonesia 1999, kita bisa lacak sendiri lah," imbuh Denny Sumargo.

Denny sadar betul, perubahan wajahnya akan sangat ekstrem. Namun, presenter My Trip My Adventure ini mengaku tak khawatir ditinggal fans cewek.

"Kalau cewek selama kita (cowok) masih macho, mereka mah mau-mau saja. Kalau sudah jadi banci yang susah, ya aman lah, kita yang penting good look saja. Aktor bagus itu menurut saya yang mendahulukan karya daripada penampilannya," kata Denny Sumargo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini