Sukses

Stuart Collin: Kesedihan Buat Saya Makin Kuat

Stuart Collin mengungkapkan perasaannya, mencoba menjadi pria yang lebih kuat. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin tampaknya masih harus menghadapai drama di dalam hidupnya, gugatan cerai dari sang istri, Risty Tagor. Stuart Collin berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun Risty Tagor tetap meminta berpisah meski tengah dalam keadaan hamil. Bahkan, pihak Risty Tagor sempat memojokkan Stuart Collin. Hal itu ternyata membuat Stuart Collin terpukul.

Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski di depan media Stuart Collin terlihat tenang, hal berbeda justru terlihat di akun media sosial miliknya. Stuart Collin seolah menumpahkan semua perasaannya di medsos, merasa lebih lega.

Kali ini, Stuart Collin mengunggah foto dirinya tengah memakai topeng Jason Vorhees dalam film Friday the 13. Stuart Collin tampak menutupi wajahnya dengan topeng seolah malu dengan permasalahan yang ia hadapi. Ia juga membahas jika kesedihan yang ia rasakan membuatnya merasa lebih kuat.

"Jangan menjual kesedihan kita untuk mendapatkan belas kasihan atau cari muka. Jadikan kesedihan untuk pelajaran yang membuat kita menjadi orang yang lebih kuat. Ayo, jadi orang yang kuat!" tulis Stuart Collin.

Stuart Collin (Instagram)

Pengguna Instagram pun memberikan dukungan kepada Stuart Collin dengan memenuhi kolom komentar. Beberapa dari mereka menulis kalimat bernada postif, termasuk "setiap cobaan ada hikmahnya" atau "ujian dari Allah SWT agar lebih kuat."

Sementara itu, pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson dan Kusumo Adrianza Wibisono menyebut penyebab perceraian Risty-Stuart karena ibu Risty, Tjut Mutia terlalu ikut campur. Setelah resmi menjadi suami-istri, Stuart berencana mandiri dan mengurusi rumah tangganya tanpa campur tangan siapa pun. Namun karena perintah sang ibu, Risty memilih tetap tinggal di rumahnya yang selama ini ia tempati.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.