Sukses

Ingin Feminin, Nadine Chandrawinata Belajar Masak dan Jahit

Nadine Chandrawinata sadar, kecintaannya dengan alam secara tidak sadar menjauhkannya dari kodrat perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak usia ke 31, Nadine Chandrawinata ingin sesuatu yang baru. Putri Indonesia 2005 ini pengin mengubah kesan tomboi yang terlanjur melekat pada dirinya. Nadine sadar, kecintaannya dengan alam secara tidak sadar menjauhkannya dari kodrat perempuan.

"Ada beberapa tempat yang ingin saya datangi. Lalu, saya pengin disiplin menata hidup. Kodrat perempuan lebih diimbangi lagi. Karena kemarin-kemarin mengikuti anak-anak cowok seperti naik tebing sampai kaki lecet," ujar Nadine Chandrawinata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Nadine Chandrawinata (Instagram)

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Nadine ingin mempelajari aktivitas yang akrab dengan kaum Hawa seperti memasak dan menjahit. Tak lupa, bintang film Realita Cinta dan Rock & Roll ini akan mengenakan rok.

"Ke depan saya mau mencoba lebih ke belajar masak dan menjahit. Kemudian, rasanya pengin lebih sering pakai rok. Aku rasa itu akan jadi sesuatu yang baru," papar kakak si kembar, Mischa dan Marcel Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mengenai hobi travelingnya, Nadine tak akan berhenti total. Namun, presenter My Trip My Adventure ini hanya bakal mengurangi porsi waktunya.

"Saya sudah punya bucket list. Tetap ada traveling, tapi tidak se-ekstrem dulu. Ke depannya traveling paling tiap dua mingguan lah," kata Nadine Chandrawinata. (Ras/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini