Sukses

Joe Taslim Terharu 3 Rekannya Main di Star Wars The Force Awakens

Joe Taslim menyampaikan rasa bangga sekaligus terharu atas pencapaian tiga rekan The Raid-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia belakangan dihebohkan dengan keberhasilan para bintang The Raid bermain di film-film ternama Hollywood. Yang teranyar, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman bermain di film Star Wars: The Force Awakens.

Joe Taslim mengungkapkan rasa bangga dan harunya kepad tiga rekan The Raid-nya. (foto: twitter.com/joe_taslim)

Penampilan ketiga aktor The Raid itu di film ketujuh Star Wars juga sudah ramai diperbincangkan. Publik pun dibuat bangga dengan pencapaian tersebut. Tak terkecuali Joe Taslim. Ia menuliskan rasa bangga terhadap tiga rekannya tersebut melalui akun media sosialnya.

Salah satunya Joe Taslim yang melalui Twitter, menuliskan rasa tidak sabarnya melihat aksi Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhiyan di film tersebut. "Tidak sabar untuk melihat aksi teman-teman The Raid di Star Wars The Force Awakens, bangga dan terharu. Wowsome," kata Joe, baru-baru ini.

Kicauan Joe Taslim itu tak lama dibalas rekannya, Yayan Ruhiyan. Pemain Mad Dog di The Raid itu menuliskan, "bravo juga Star Trek-nya, kami tunggu."

Kali ini, film yang diputar apalagi kalau bukan yang sedang happening saat ini, The Raid 2: Berandal (Liputan6.com/Johan Tallo)

 

Joe pun kembali membalas dukungan dari sahabatnya tersebut. "Terima kasih sudah bikin Indonesia tambah keren di mata perfilman dunia," ujar Joe Taslim.

Di film Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais diketahui berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub. Yayan Ruhiyan memerankan sosok Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub. Sedangkan Cecep Arif Rahman menjadi anggota Kanjiklub bernama Crokind Sand di film besutan J.J Abrams itu.

Joe Taslim juga memberi dukungan lewat akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/joe_taslim)

Star Wars: The Force Awakens rencananya bakal tayang di AS pada 18 Desember 2015 mendatang. Di Indonesia, jadwal filmnya direnanakan rilis pada 16 Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.