Sukses

Unggah Video Arsy, Ini Doa Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah memanjatkan permohonan untuk si kecil Arsy yang baru saja berulang tahun

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah begitu dekat dengan Arsy, adik dari ibu sambungnya, Ashanty. Pada momen ulang tahun Arsy yang pertama, keluarga Anang dan Ashanty merayakannya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Mereka ingin membuat hari ulang tahun Arsy pada 14 Desember lalu menjadi hari yang tak terlupakan. 

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Menunjukkan rasa sayangnya kepada si kecil, Aurel membuat video di Instagramnya. Aurel menyusun foto-foto Arsy dan dirinya dalam sebuah video flipagram. Aurel mendoakan yang terbaik. Ia menuliskan harapan untuk adiknya itu. 

"Happy birthday my @queenarsy yang ke 1 tahun, semoga menjadi anak yang baik,solehah,nurut sm bunda ayah kaka loli kaka jiel.. Amin. I love you my baby girl."

Tampak momen kebersamaan Aurel sedang menggendong Aurel di tengah sebuah kota di Amerika Serikat.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Tak hanya Aurel, adik kandungnya, Amora juga mengunggah video singkat yang berisi ucapan ulang tahun untuk Arsy. Malu-malu, Amora mengucapkan selamat kepada Arsy sambil berbisik.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

 Video lucu Aurel Hermansyah untuk Arsy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini