Sukses

Sandra Dewi Berharap Jadi Kekasih Lee Min Ho

Sandra Dewi mengungkapkan dirinya berharap bisa menjadi kekasih Lee Min Ho. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta -  Artis cantik Sandra Dewi mengungkapkan dirinya jatuh cinta dengan aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Menurut Sandra Dewi, Lee Min Ho merupakan tipikal pria asal negeri ginseng yang terlihat romantis.

"Saya menyukai dua orang cowok Korea yaitu Lee Min Ho dan Daniel Henney. Mereka tuh tampan sekali. Saya pernah mengkhayal menjadi kekasih salah satu dari mereka," ujar Sandra Dewi saat diwawancarai Tim Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Sandra Dewi juga memiliki harapan lain yaitu bisa beradu akting dengan dua idolanya. Menurut sandra Dewi, ia rela melakukan apapun hanya untuk aktor yang menjadi pujaan hatinya, termasuk jadi pembantu Lee Min Ho.

"Jika saya berkating film drama Korea, saya mau memilih Lee Min Ho dan Daniel Henney. Jika sudah bisa bermain saya bela-belain deh ke sana. Meski hanya menjadi peran pembantu juga tidak masalah," tambah Sandra Dewi dengan antusias.

Daniel Henney (Harper's Bazaar)

Sandra Dewi memang tak asing lagi dengan Korea Selatan karena menjadi duta pariwisata untuk negeri ginseng dari Indonesia. Sandra Dewi juga kerap kali singgah ke negeri K-Pop itu untuk melakukan pengambilan gambar.

"Jika banyak orang ke Korea Selatan untuk liburan, saya justru kerja. Di sana, saya syuting untuk iklan. Biasanya sih kerja. Saya senang di sana, tapi tidakkuat jika musim dingin. Cuacanya membuat saya merasa beku," aku Sandra Dewi.

Sosok Lee Min Ho yang dianggap sempurna membuat dirinya menjadi model fesyen ternama.

Akibat perannya yang dianggap besar itu, Sandra Dewi menerima penghargaan sebagai duta Korea Tourism Organization (KTO). Sandra Dewi mengaku senang mendapatkan kesempatan berharga itu yang, telah mempercayainya selama lima tahun sebagai duta KTO.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho