Sukses

Gwen Stefani Unggah Foto Mesra Bareng Blake Shelton di Mobil

Gwen Stefani makin berani tunjukkan kemesraannya dengan Blake Shelton.

Liputan6.com,Los Angeles - Sempat menyangkal pada awalnya, Gwen Stefani sudah mulai percaya diri menunjukkan waktu intimnya bersama dengan kekasih baru, Blake Shelton. Bahkan Gwen kini tak ingin membicarakannya, namun lebih dari itu, pelantun `Hollaback Girl` tersebut memperlihatkan kemesraannya dengan Blake di dalam mobil.

sumber foto: Aceshowbiz.com

Gwen dan Blake mengenakan topi dengan label yang sama. Mungkin inilah salah satu kesenangan tersendiri ketika berpasangan yaitu memiliki barang yang kembar. Gwen mengunggah fotonya ke akun Instagram dengan keterangan foto yan menyiratkan bahagia.

"Editan foto yang bagus dari @diazestefy (menurutku) #gwenblake #blakeandgwen #blakeshelton #gwenstefani #BLING," begitu caption yang ditulis Gwen dikutip Aceshowbiz.

sumber foto: People.com

Di dalam mobil terlihat suasana keduanya sedang bercanda. Blake ada di kursi penumpang, sedangkan Gwen ada di kursi kemudi. Sesekali Blake mengelus kepala Gwen, wanita itu lalu tertawa. Blake juga terlihat bahagia, pria itu melihat ke arah Gwen. Saat itu Gwen sedang dalam perjalanan ke rumahnya bersama Blake. 

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan memiliki sebuah rahasia mengenai hubungan barunya [foto: Dailymail]

Kemesraan keduanya ini tergambar tak lama setelah mereka tertangkap sedang berciuman di Studio City, California. Blake bahkan tak bisa menahan diri, ia meremas bokong Gwen ketika sedan menunggu valet. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.