Sukses

Dian Sastro Ledek Fans dengan Puisi Ini Usai Tonton Teaser AADC 2

Dian Sastrowardoyo meledek fans yang terbawa perasaan usai menonton teaser trailer AADC 2.

Liputan6.com, Jakarta - Teaser trailer Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 akhirnya resmi dirilis. Rasa penasaran tentang kelanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga perlahan mulai terjawab.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra kembali membintangi film Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski baru teaser trailer berdurasi 30 detik, AADC 2 berhasil membuat heboh media sosial. Bahkan hingga menjadi trending topic Indonesia di Twitter. Penggemar dibuat terbawa perasaan melihat kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun berlalu.

Melihat respon di media sosial, si pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo meledek para pecinta AADC melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (15/12/2015). Dian mengunggah foto puisi karya Sapardi Djoko Damono untuk penggemarnya yang ikut hanyut di teaser trailer AADC 2.

"Mumpung lagi pada mellow dan kebawa perasaan nih temen temen abis nonton trailernya #AADC2... Niiih biar sore hari ini makin mellow... Aku share penggalan puisi favorit ku yang diambil dari buku kumpulan puisinya Sapardi Djoko Damono yang judulnya "Hujan Bulan Juni" 1959-1994.. Enjoy," kata Dian untuk foto unggahannya.

Dian Sastrowardoyo mengunggah puisi setelah teaser trailer AADC 2 resmi dirilis. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Pasalnya di teaser trailer AADC 2, itu Rangga menyampaikan sepenggal puisi yang langsung menarik hati. Hal ini kembali mengingatkan kita ke cerita AADC pertama di mana sosok Rangga digambarkan sebagai seseorang yang jago menulis puisi yang menyukai sastra lama.

Mira Lesmana, Riri Riza, dan Geng Cinta. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Unggahan foto Dian Sastrowardoyo itu mendapat sambutan dari para followers-nya yang sudah tak sabar menyaksikan AADC 2. Film garapan Riri Riza tersebut bakal tayang di bioskop pada April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini