Sukses

Deddy Corbuzier Ingin Pertemukan Maia dan Mulan di Acara Talkshow

Niat Deddy Corbuzier adalah mempertemukan Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah video wawancaranya dengan Mulan Jameela. Dalam video itu, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty, lantaran menikahi Ahmad Dhani.

Deddy pun sepertinya belum puas dengan hasil wawancara empat mata tersebut. Mantan mentalis berkepala plontos itu ingin mempertemukan Maia dan Mulan Jameela dalam acara talkshow yang dipandunya.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

"Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin nggak tahu apa-apa. Saya lagi berusaha temuin mereka (Maia dan Mulan) berdua di acara saya, biar selesai masalahnya. Seharusnya bisa lebih baik ya," ungkap Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Diakui Deddy, dirinya tak pernah mengundang Mulan untuk mencurahkan isi hatinya beberapa waktu lalu. Untuk masalah ini, Deddy mengaku tak pernah memihak kepada siapapun.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional. Kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo saja. Saya nggak mengundang Mulan, dia yang datang ke saya," tuturnya.

"Tujuan saya baik, dia (Mulan) mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak? Saya pernah temukan Aurel, Krisdayanti dan Ashanty. Kenapa Maia dan Mulan nggak bisa?" tambah Deddy Corbuzier. (Ras/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.