Sukses

5 Tahun Vakum, Ini yang Dilakukan Shanty di Hong Kong

Shanty kembali terjun ke dunia nyanyi karena mendapat dukungan suami, Sebastian Paredes.

Liputan6.com, Jakarta Shanty kembali merilis single berjudul Bukan Adam Hawa, setelah lima tahun vakum karena tinggal bersama keluarga di Hong Kong. Lantas, apa saja yang dilakukan Shanty selama lima tahun bersama suami, Sebastian Paredes dan dua anaknya, Arjuna Lucio Parades dan Enrico Satria Paredes.

"Saya di Hong Kong profesi utama manager (mengurus) anak-anak. Umur empat dan dua tahun," ujar Shanty ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Shanty Paredes

Tak hanya mengurusi suami dan kedua anaknya saja, wanita berkulit sawo matang itu juga banyak kegiatan lain di luar tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Pelantun Hanya Memuji itu juga tak benar-benar meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

"Kegiatannya banyak banget. Selain itu saya ikut kelas menari kayak hiphop dan les vokal juga. Beberapa kali juga manggung di Hong Kong," sambung bintang film Madam X tersebut.

Shanty saat pembuatan video klip terbarunya

Hasratnya untuk kembali berkarya kerap muncul selama berada di Hong Kong. Tapi lantaran tak mau menelantarkan anak-anaknya, ia pun mengurungkan niatnya itu. Perlahan tapi pasti, mantan VJ MTV ini membarenikan diri untuk berkarya lagi, didukung dengan izin dari suaminya.

"Ada gejolak ingin berkarya. Tak ada satu hal pun saya lakukan tanpa izin suami. Jadi 60 persen buat anak-anak dan suami, sisanya buat saya. Prioritas utama saya anak-anak. Terus akhirnya ketemu lagu ini, cocok, suami izinkan akhirnya berkarya lagi," kata Shanty. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.