Sukses

Hannah Al Rashid Dilamar Sopir Taksi

Hannah Al Rasyid dilamar di dalam sebuah taksi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pemain film Hannah Al Rashid. Dara berusia 29 tahun itu dilamar sopir taksi berdarah Pakistan saat ia berada di jalanan New York, Amerika Serikat, belum lama ini.

Hal itu diutarakan Acha Septriasa di sela peluncuran film Bulan Terbelah di Langit Amerika di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015). Acha dan Hannah sama-sama terlibat di film buatan Maxima Pictures itu.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

"Jadi waktu itu aku lagi naik taksi bareng Hannah, Rianti dan asisten aku. Supir taksinya itu berdarah Pakistan, dia Muslim Amerika," kata Acha membuka obrolan.

"Nah pas dia tahu kalau kami juga Muslim, tiba-tiba dia melamar Hannah. Kami tuh langsung kaget mendengarnya," cetus Acha. Tentu saja, Hannah pun menganggap lamaran itu sebagai candaan.

Rianti Cartwright [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Acha berkisah, syuting sekitar 1,5 bulan di Amerika membuat banyak cerita-cerita berkesan di lokasi syuting. Inilah yang membuat senyum Acha mengembang setelah melihat filmnya jadi dan siap edar di bioskop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini