Sukses

Katrina Kaif, Salah Satu Wanita Terseksi di Dunia

Wajah cantik serta tubuh yang seksi membuat siapa pun tak berkedip melihat kemolekan Katrina Kaif.

Liputan6.com, New Delhi - Kedudukan Kajol sebagai Ratu Bollywood mungkin belum dapat digantikan oleh siapa pun. Namun siapa sangka jika India juga memiliki banyak aktris yang tak kalah mengagumkan dengan Kajol, termasuk Katrina Kaif.

Memiliki wajah cantik serta tubuh yang seksi membuat siapa pun tak berkedip melihat kemolekan Katrina Kaif. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor itu juga memiliki segudang prestasi yang menakjubkan.

Artis Bollywood Katrina Kaif mengalami insiden kecil saat melakukan pengambilan gambar. Seperti apa ceritanya?

Bintang film Bang Bang itu sempat masuk sebagai salah satu wanita terseksi oleh Youth Survey pada 2014 dan berhasil menduduki posisi teratas. Dengan pesonanya, Katrina mampu bersanding dengan sejumlah aktris dari Hollywood, seperti Angelina Jolie dan Beyonce Knowles sebagaimana dikutip dari IB Times (3/9/2014).

Keseksian yang dimilikinya juga membawa Katrina Kaif mendapat julukan sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi di dunia versi majalah FHM selama 5 tahun berturut-turut. Berdasarkan penelusuran, hingga saat ini belum ada aktris Bollywood yang mampu mencapai prestasi demikian.

Katrina Kaif di ajang festival film Mumbai baru-baru ini. (ibnlive.in)

Saat ini Katrina Kaif juga tengah meraih popularitasnya sebagai bintang besar dan disebut-sebut menjadi salah satu aktris yang paling dicari di Google dengan jutaan penggemar dari berbagai jenis jaringan media sosial.

Dengan penampilan yang nyaris sempurna, tak sedikit pembuat film yang mengajaknya bekerja sama. Seperti saat ini, Katrina kabarnya tengah menjalani proses syuting film terbarunya bertajuk Fitoor besutan sutradara Abhishek 'Gattu' Kapoor yang dijadwalkan akan tayang pada Februari 2016 mendatang.

Katrina Kaif [foto: Vogue]

Sayangnya proses produksi film ini mengalami beberapa kendala lantaran sang sutradara merasa tidak puas melihat hasil akhir dalam film dan meminta beberapa adegan diulang, termasuk adegan ranjang Katrina Kaif dengan Aditya Roy. Namun permintaan ini kabarnya membuat Katrina jengkel bukan main karena baginya adegan intim bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Di sisi lain, Katrina Kaif mengaku jatuh cinta pada jalan cerita film terbarunya itu. Menurut dia, film ini memberikan inspirasi untuknya dan memicu gairahnya sebagai seorang aktris.

"Baru mendengarnya saja, aku sudah jatuh cinta dengan film Fitoor ini. Aku sangat bersemangat dan antusias untuk segera melakukan syuting. Aku banyak belajar dari film ini yang sedikit banyak memberikan inspirasi bagiku dan memicu gairahku sebagai seorang aktris. Ini seperti sebuah perjalanan baru dalam kehidupanku sebagai aktris," ujarnya seperti dikutip dari Selasa (15/12/2015). (Eka/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.