Sukses

Ayudia Bing Slamet dan Suami Tak Pernah Sadar Mereka Berjodoh

Muhammad Pradana Budiarto masih tak percaya bisa menikahi sahabatnya sendiri, Ayudia Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang untuk mencapai kebahagiaan dalam hidupnya salah satunya dengan menikah. Namun, manusia tidak pernah tahu bahwa orang menjadi pendamping hidupnya kelak adalah orang yang tak terduga seperti yang dialami Ayudia Bing Slamet.

Keponakan Adi Bing Slamet itu resmi dipersunting oleh Muhammad Pradana Budiarto pada 13 September 2015 lalu di Jakarta. Perjalanan cinta Ayudia dan pria yang akrab disapa Ditto itu memiliki cerita yang menarik.

Ayudia Bing Slamet dinikahi Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, Minggu (13/9/2015). (foto: Julian Edward)

Tidak seperti pasangan selebritis Tanah Air pada umumnya yang menjalani hubungan asmara selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah, Ayudia dan Ditto justru semula tidak pernah menyadari bahwa mereka berjodoh.

Seperti diketahui, Ayudia dan Ditto memulai hubungan dengan saling bersahabat selama kurang lebih 12 tahun. Selama itu keduanya belum menyadari jika jodoh mereka sudah ada di depan mata hingga akhirnya memutuskan menikah setelah empat bulan berpacaran.

Ayudia dan suami saat menikmati liburan di Bali [foto: instagram/dittopercussion]

Meski sudah lebih dari tiga bulan membina rumah tangga, Ditto masih merasa tidak percaya jika Ayudia telah menjadi istrinya. Tak hanya itu, kini mereka pun tengah menantikan calon buah hati yang masih berusia 15 minggu di perut Ayudia.

Lewat akun instagram pribadinya, Ditto mengungkapkan bagaimana ia dulu tidak menyadari tanda-tanda yang menunjukkan jika dirinya dan Ayudia telah ditakdirkan bersama. Setelah menikah, Ditto mengaku tujuan hidupnya menjadi lebih jelas terutama dengan kehadiran buah cinta mereka kelak.

Ayudia Bing Slamet dan Suami Tak Pernah Sadar Mereka Berjodoh [foto: instagram/dittopercussion]

"Tujuan hidup gw!! nemu foto2 ini jadi makin yakin kalo dari dulu kita udah saling "kode" tanpa disadari..ahahha.nikahin lo udh kayak anugrah buat gw.dan bentar lagi ada anak bayi menemani hari2 kita..sehat2 yaa chaa,masih bingung gak lo gw hamilin???..GEMASss," tulisnya di keterangan foto.

Di postingannya, Ditto mengunggah sejumlah foto dirinya dan Ayudia sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah bintang sinetron Monyet Cantik itu ketika berada di sisi Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.