Sukses

Adegan Batman v Superman Campur Star Wars VII Dipamerkan

Adegan dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang dikombinasikan dengan Star Wars: The Force Awakens dipamerkan Zack Snyder.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Zack Snyder yang baru saja merampungkan syuting film Batman v Superman: Dawn of Justice, baru saja menyambut Star Wars: The Force Awakens dengan caranya yang unik.

Seperti disampaikan oleh laman Batman News, Senin (14/12/2015), Snyder meluapkan antusiasmenya dengan cara membagikan video mashup (kombinasi) singkat di akun Twitter miliknya, @ZackSnyder.

Terdapat dua buah video mashup yang dipamerkan. Pertama melibatkan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dan kostum Darth Vader. Video kedua menampilkan adegan Superman yang tengah melayang di atas para korban banjir, lalu pesawat tempur X-Wing lewat di atasnya.

Jacob Jeremy Mercer mengenakan kostum Darth Vader dari film Star Wars dalam melakukan aksi kejahatannya. (Versus Battle)

Zack Snyder sendiri mengomentari adegan Superman dengan kutipan, "Tetap di Tujuan @bad_robot #anticipation." Sementara adegan Ben Affleck dikutipnya dengan kalimat, "#anticipation Semakin antusias untuk Star Wars @bad_robot."

Kedua Video mashup singkat dari sang sutradara tersebut bisa dilihat di bawah ini.

 


 


 

Mashups antara Star Wars dan Batman v Superman sudah pernah dibuat dalam bentuk foto pada musim panas tahun 2014. Ketika itu, J.J. Abrams dan Zack Snyder yang merupakan teman lama, sama-sama mengambil gambar untuk menggabungkan properti kedua film besutannya masing-masing.

Di situ kita melihat Superman yang dimainkan Henry Cavill berdandan ala Sith, C-3PO sebagai Batman, sesosok Stormtrooper ditahan oleh GCPD, dan pesawat Millennium Falcon bersama Batmobile.

Di foto terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice, ada tentara Star Wars.

Berkisah 30 tahun setelah kejadian dalam Star Wars: Return of the Jedi, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan bisa tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 18 Desember 2015 yang juga diputar serentak di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.