Sukses

Saat Channing Tatum Berdandan dan Bergoyang Saingi Beyonce

Agar semakin mirip, Channing Tatum memakai setelan seksi warna hitam.

Liputan6.com, Los Angeles - Channing Tatum, pria tampan yang digemari banyak wanita ini membuat kehebohan di acara Lip Sync Battle. Pria yang juga bermain dalam Jupiter Ascending tersebut berdandan dan bergoyang ala Beyonce. Ia menari dan berjoget twerking.

Beyonce (dailymail)

Dalam acara itu memang peserta yang dalam hal ini adalah para seleb Hollywood harus tampil total semirip penyanyi aslinya. Lihat saja, pria 35 tahun itu menurunkan posisi kakinya dan menggetarkan bokongnya. Channing Tatum juga mengenakan stoking dan sepatu hak tinggi.

Channing Tatum dan istrinya

Ia juga memakai wig atau rambut palsu pirang mirip pelantun Love on Top tersebut. Agar semakin mirip ia memakai setelan seksi warna hitam. Dalam sebuah cuplikan video, Channing berkata, " ini adalah ide yang buruk," katanya dikutip Mirror.co.uk, Rabu (16/12/2015).

sumber foto: People.com

Semakin menyemarakkan penampilannya di channel TV Spike, Tatum pun ditemani oleh para penari latar yang tak kalah seksi. Namun dalam hal ini mereka adalah penari sungguhan dan benar-benar wanita. 

Tantangan itu berhasil dilewati Channing Tatum, meskipun banyak teriakan di sana-sini ketika ia muncul dengan kostum ajaib ala Beyonce. Tatum bahkan membuat presenter LL Cool J berteriak, "Ini gila," ujarnya. Channing Tatum juga ditemani sang istri ketika tampil di atas panggung. Wanita itu mendukung suaminya.

Christina Aguilera. (foto: Huffingtonpost)

Selain Channing Tatum ada juga beberapa nama lain yang diundang termasuk Shaquille O'Neal, Nick Carter, Joseph Gordon-Levitt dan Christina Aguilera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.