Sukses

Lihat Cindy Crawford Bugil, George Clooney Digugat Cerai Istri?

George Clooney kabarnya akan digugat cerai istrinya gara-gara melihat Cindy Crawford bugil.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddin kembali diterap isu tak sedap. Amal Alamuddin kabarnya mengugat cerai suaminya lantaran George Clooney melihat teman lamanya, Cindy Crawford tampil telanjang.

pagesix.com

Laman Celeb Dirty Laundry mewartakan Amal begitu marah mengetahui suaminya melihat tubuh mulus wanita lain. Tak hanya itu, George Clooney membandingkan istrinya dengan gaya Cindy Crawford yang selama ini terkenal seksi.

"Clooney berkali-kali menyebut nama Cindy dengan berkata wanita itu sangat cantik, benar-benar cantik. Dia membandingkan Amal dengan Cindy. Semua yang dibicarakannya tentang penampilan Cindy yang membuat Amal benar-benar kesal," begitu kabar yang ditulis Celeb Dirty Laundry.

Namun dilansir laman Gossip Cop, Rabu (16/12/2015), sumber terdekat Amal Alamuddin memastikan kabar yang beredar terdengar begitu aneh. Pengacara cantik itu saat ini sedang fokus mengurus karier dan rumah tangganya yang harmonis.

Cindy Crawford. (foto: bestfreejpg)

"Dia (Amal) tidak peduli dengan cerita lucu itu dan pernikahannya saat ini dengan George sangat baik," ujar sumber terdsebut.

Bukan kali pertama pernikahan Amal Alamuddin dengan George Clooeny diterpa kabar perceraian. Saat baru menikah 143 hari, keduanya dikabarkan sudah tak bisa lagi bersama. Namun faktanya semua rumor tersebut tidak benar.

George Clooney dan Amal Alamuddin mengikat janji suci 27 September 2014. Pesta pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri 60 tamu undangan. Ini perkawinan keduanya George Clooney setelah bercerai dari Talia Balsam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini