Sukses

Dianggap Membela, Deddy Corbuzier Diserang Haters Mulan Jameela

Video wawancara Deddy Corbuzier dengan Mulan Jameela yang diunggahnya mendapat tanggapan dari para haters.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengunggah video di akun YouTube tentang wawancaranya dengan Mulan Jameela. Dalam video itu, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty secara terbuka karena merasa jadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Video itu pun langsung mendapat tanggapan para netizen. Ada yang simpatik, tak sedikit juga yang mem-bully Mulan. Bahkan, bukan hanya Mulan, Deddy Corbuzier yang ikut mewawancarai Mulan juga ikut kena semprot haters.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Apa pun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang haters-nya Mulan di Instagram," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

Lucunya, Deddy tak mempersoalkan cemoohan yang ditulis haters di akun sosial media miliknya. Justru mentalis berkepala pelontos itu semakin tertarik mengunggah potongan video di Instagramnya.

"Saya hanya bisa tertawa. Haters akan jadi haters terus. Kalau saya senang (diserang). Saya malah posting lagi yang banyak," katanya.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Kemudian Deddy Corbuzier yakin curhatan Mulan kepadanya tidak akan menjadi masalah bagi Ahmad Dhani, seperti yang diembuskan haters. Terlebih lagi, sebelum wawancara, Mulan sudah meminta izin kepada suaminya tersebut.

"Harusnya enggak (jadi masalah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah. Itu urusan suami dan istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif kok," kata duda Kalina Ocktaranny tersebut.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini