Sukses

Keluarga Kylie Jenner Tidak Terkesan dengan Kehadiran Tyga

Kehadiran Tyga tampaknya belum bisa sepenuhnya diterima oleh keluarga besar Kylie Jenner.

Liputan6.com, California - Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Kylie Jenner berharap Tyga bisa memiliki tempat tersendiri di hati keluarga besarnya. Namun keinginan Kylie itu sepertinya belum bisa terpenuhi untuk saat ini.

Kehadiran Tyga tampaknya belum bisa diterima oleh keluarga besar Kylie. Seperti pemandangan yang terjadi baru-baru ini, saat Kylie mengajak kekasihnya itu untuk ikut berlibur dengan keluarganya ke St. Barts.

Keluarga Kardashian berlibur ke St. Barts [foto: Mirror]

Dilansir dari Mirror, Selasa (15/12/2015), dalam episode terbaru reality show Keeping Up With The Kardashian, salah satu keluarga populer di Hollywood itu melakukan liburan ke St. Barts, Prancis dan Kylie memutuskan mengajak Tyga dengan harapan kekasihnya bisa semakin akrab dengan keluarganya.

Sayangnya, semua yang terjadi berada di luar dugaan Kylie. Ibu dan kakak-kakak Kylie, khususnya Kendall, justru tampak tidak begitu senang dengan kehadiran Tyga di sana.

Kylie Jenner ajak serta Tyga berlibur bersama keluarga besarnya [foto: Mirror]

Menurut sahabat Gigi Hadid itu, liburan ini seharusnya benar-benar dimanfaatkan untuk memiliki waktu intim hanya dengan keluarganya. "Seharusnya kau bisa menggunakan waktu ini hanya bersama dengan keluargamu," ujar Kendall.

Dengan adanya peristiwa ini sepertinya hubungan Kendall dan Kylie akan semakin renggang. Sebelumnya dikabarkan jika sikap egois Kylie telah membuat sang kakak sedikit menjauh darinya.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Tak hanya keluarga, akibat keegoisannya, wanita berusia 18 tahun itu juga dijauhi teman-teman sepermainannya. Itu sebabnya Kylie lebih banyak menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Tyga.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini