Sukses

Cerita Hannah Al Rashid Perankan Wanita Hamil yang Dicampakkan

Hannah Al Rashid tersenyum ketika tahu hasil testpack yang ia lakukan di pagi hari menunjukkan tanda positif.

Liputan6.com, Jakarta - Hannah Al Rashid tersenyum ketika tahu hasil testpack yang ia lakukan di pagi hari menunjukkan tanda positif. Awalnya, Hannah senang lantaran hasil positif ini akan membuat dirinya dinikahi sang kekasih. Sayang, impian Hannah menguap ketika melihat sikap kasar si pacar.

Alih-alih meminta tanggung jawab, Hannah pun memilih pergi meninggalkan si pacar. Ia lari keluar kota bersama si jabang bayi yang ada di rahimnya.

Nino Fernandez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun semuanya itu bukanlah kisah nyata, melainkan adegan yang dimainkan Hannah di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Di film itu, Hannah memerankan Jasmine, gadis feminin yang tinggal satu atap bersama si pacar, Stefan (dimainkan Nino Fernandez).

Kata Hannah, ada tantangan besar ketika ia bermain di film garapan Maxima Pictures ini. "Biasanya aku jadi gadis tomboy, karena seringnya main film action. Di sini, aku diminta jadi feminin, ini tantangan besar," ucap Hannah saat gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Hannah Al Rashid [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hannah kepincut turut bermain di film ini karena tema besar yang diangkat. 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' menceritakan sulitnya hidup sebagai muslim di Amerika Serikat pasca-serangan teror ke menara kembar WTC di New York pada 9 September 2011.

"Syutingnya asyik karena Nino juga orangnya enak. Belum lagi suasanya juga beda ya, karena di luar negeri kebersamaannya jadi terasa," tutup Hannah Al Rashid. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini