Sukses

Sheza Idris Berharap Menikah di 2016

Sheza Idris mengaku sering didesak orangtua untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sheza Idris berharap bisa menikah di tahun 2016. Di usianya yang sudah 27 tahun, adik dari Shezi Idris ini merasa sudah pantas untuk naik ke kursi pelaminan.

"Resolusi 2016 ingin menikah. Dikasih jodoh, rezeki bukan berupa uang saja, jodoh juga rezeki dari Allah, Insya Allah," kata Sheza Idris saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/12/2015).

Sheza Idris (liputan6.com/Ferry Noviandi)

Selain karena sudah pantas dalam hal usia, alasan Sheza Idris ingin menikah pada tahun 2016 juga lantaran ingin membahagiakan orangtuanya.

"Selalu doa dan bisa melihat orangtua senyum dan bangga. Dan sebagai anak kita harus bisa membanggakan mereka dan belum puas. Pengin hidup lebih baik, terutama untuk orangtua," ujar mantan kekasih Ruben Onsu ini.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Lagipula, Sheza juga sudah memiliki kekasih yang bernama Allan Satria dan hubungan tersebut sudah berjalan selama empat tahun. Orangtua Sheza pun sudah memaksa Allan, yang berprofesi sebagai instruktur pilot, untuk cepat meminang anaknya.

"Papa aku kan rock n roll. Papa suka bilang kapan kamu nikah," kata Sezha Idris. (Fac/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini