Sukses

Cegah Donald Trump jadi Presiden, Will Smith akan Calonkan Diri

Kegaduhan yang ditimbulkan oleh Donald Trump belakangan ini membuat Will Smith buka suara.

Liputan6.com, Los Angeles - Kegaduhan yang ditimbulkan oleh Donald Trump belakangan ini membuat Will Smith buka suara. Kata Smith, ia akan ikut mencalonkan diri menjadi Pesiden Amerika Serikat demi mencegah Trump berkuasa.

Donald Trump (Reuters)

"Jika orang-orang terus mengatakan hal-hal gila seperti yang mereka katakan di berita akhir-akhir ini tentang tembok dan Muslim, maka mereka akan memaksa saya terjun ke politik," ujar Will Smith dalam acara bincang-bincang pagi CBS Sunday Morning baru-baru ini.

"Maksud saya, ayolah, saya harus jadi Presiden, apa lagi?" lanjutnya berseloroh.

Donald Trump, pengusaha kaya raya yang sekarang mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat tersebut memang bolak-balik menimbulkan kontroversi dalam kampanyenya.

Will Smith (collider.com)

Paling parah, adalah wacananya tentang melarang Muslim masuk ke Amerika Serikat. Wacana Donald Trump itu sendiri banyak mendapat cibiran dari berbagai kalangan termasuk selebriti.

Will Smith (Buzzlie)

Sementara itu Will Smith, baru saja mendapat nominasi dalam Golden Globes 2016 untuk perannya sebagai seorang pathologis bernama Dr. Bennet Omalu dalam film terbarunya Concussion. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini