Sukses

Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016

Acara konser dimulai pada 31 Desember pukul 21.30 dan disiarkan langsung dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi favorit pemirsa Indonesia, SCTV terus berupaya untuk memberikan sajian hiburan dan tontonan yang menarik setiap saat.

Yang terbaru, stasiun teve yang punya tagline 'Satu Untuk Semua' itu akan menggelar konser musik di malam pergantian tahun. Konser musik spesial tersebut diberi tajuk 'Move On Party 2016' dan 'Welcome Hope 2016'.

Dua konser tersebut masing-masing akan disiarkan oleh SCTV pada 31 Desember 2015 pukul 21.30 WIB dan 1 Januari 2016 pukul 01.30 WIB langsung dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Sejumlah musisi terkenal dan jajaran pengisi acara kondang sudah disiapkan SCTV untuk menghibur pemirsa setia di rumah dan para penonton yang datang langsung ke lokasi konser. Di antaranya, NOAH, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho 'D Academy' dan The Dance Icon Indonesia.

Acara tersebut juga akan dipandu host Andhika Pratama, Rina Nose, Ferry Maryadi dan Prilly Latuconsina. "Yang jelas acara ini bagus banget dan Prilly senang bisa jadi bagian dari penutup dan pengawal tahun baru bersama SCTV," ucap Prilly Latunconsina di konfrensi pers acara di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Pagelaran konser di akhir tahun, menurut Prilly Latuconsina, sudah menjadi tradisi rutin SCTV yang selalu dinanti dan ditunggu oleh para pemirsa setianya. "Dan yang bikin aku kagum itu, dari tahun ke tahun, SCTV selalu bikin konser di malam tahun baru dengan spektakuler. Yang paling top ya kembang apinya," puji lawan main Aliando Syarif di serial Ganteng Ganteng Serigala ini.

Tahun ini, SCTV juga merancang konsep sajian konser musik akhir tahun dengan menggabungkan berbagai unsur musik seperti pop, rock dan dangdut dengan sentuhan baru yang akan dibawakan oleh bintang-bintang ternama di setiap genre musik masing-masing. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini