Sukses

Ahmad Dhani Berencana Somasi Deddy Corbuzier

Menurut Dhani, Deddy Corbuzier mempengaruhi Mulan Jameela untuk meminta maaf kepada Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier soal permintaan maafnya kepada Maia Estianty berujung panjang. Bukan hanya dijawab pahit oleh Maia, Ahmad Dhani pun mempertanyakan motif wawancara tersebut.

Bahkan, Dhani berencana melakukan somasi kepada Deddy dalam waktu dekat ini. Ia sedang berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah guna mengambil langkah selanjutnya.

"Oh iya (somasi Deddy) ya. Ramdan yang mau somasi. Saya sih tergantung pengacara saya," ujar Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Dhani sepertinya curiga curhatan yang dilakukan Mulan di luar akal sehat. Pentolan Dewa 19 ini melihat kondisi Mulan yang rentan terkena hipnotis. Dhani mengaku tengah menyelidiki kejadian yang baru-baru ini menimpa istri tersebut.

"Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan). Coba nanti kalian cek di Google deh istilah itu," ucapnya.

"Makanya kami mau menyelidiki nih. Sekarang sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa," tutur Ahmad Dhani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.