Sukses

The Hateful Eight Berkaitan dengan Inglourious Basterds

Film The Hateful Eight besutan Quentin Tarantino disebut memiliki kaitan erat dengan Inglourious Basterds.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Quentin Tarantino baru saja diduga bakal membuat jagat filmnya sendiri. Pasalnya, The Hateful Eight yang pada awalnya hendak dijadikan sekuel Django Unchained (2012), kini disebut bakal berkaitan dengan Inglourious Basterds (2009).

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (16/12/2015) kabar tersebut datang dari Tim Roth kepada laman Huffington Post. Disebutnya kalau koneksi kedua film itu terletak pada karakternya yang bernama Oswaldo Mobray.

"Ia terhubung dengan salah satu karakternya. Saya tidak akan mengatakan yang mana. Ia hebat, kakek moyang salah satu karakter di Inglourious Basterds," ucapnya.

Aktor Tim Roth di film The Incredible Hulk.

Di film Hateful Eight, Oswaldo Mobray memiliki nama panggilan The Little Man. Secara kebetulan, karakter di Inglourious Basterds yang dimainkan B.J. Novak memiliki panggilan Smithson 'The Little Man' Utivich.

Quentin Tarantino belakangan ini juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menggarap sekuel untuk Inglourious Basterds.

Sutradara Quentin Tarantino.

Salah satu bintang Inglourious Basterds, Eli Roth pernah berkata kalau semua pemain termasuk Brad Pitt berminat untuk bekerja dengan Quentin Tarantino kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.