Sukses

Lihat Gaya Menggemaskan Anak Raffi Ahmad Pakai Baju Adat Jawa

Anak Raffi Ahmad, Rafathar begitu menggemaskan memakai blangkon dan juga pakaian adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bahagia dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad. Seminggu setelah lahir, Raffi dan Nagita selalu mengunggah foto-foto Rafathar di media sosial. Bayi mereka pun menjadi primadona bagi para netizen.

Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto Rafathar berpakaian adat Jawa. Melalui Instagram, Kamis (17/12/2015), Rafathar duduk dipangkuan neneknya, Rieta Amalia. Bayi yang baru empat bulan itu memakai blankon dan beskap.

Wajah Rafathar di foto tersebut begitu menggemaskan hingga membuat para followers akun Raffi dan Nagita tak tahan ingin mencubitnya. Putra Raffi itu mengenakan pakaian adat Jawa untuk ikut menghadiri pernikahan kerabat ibundanya.

"Pa blankon mau pergi ke kondangan dulu yaaa," begitu keterangan foto yang ditulis Raffi dan Nagita.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Sebelumnya di akun tersebut juga tampak foto Rafathar bersama ibu, nenek, dan adik Nagita, Marsha Tengker. Bayi menggemaskan itu memakai blangkon yang sama dengan hari ini, namun tak memakai beskap. Mereka tampak menghadiri acara midodareni.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/cacatengker)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pasangan tersebut dikarunia anak pertamanya bernama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.