Sukses

Leeteuk Puji Kemampuan Akting Ryeowook

Ryeowook didaulat sebagai salah satu pemain drama musikal yang diadaptasi dari novel asal Inggris.

Liputan6.com, Seoul - Super Junior dikenal sebagai salah satu grup idola paling bersinar di jagat hiburan K-Pop. Kapanpun dan di manapun mereka berada pasti selalu menerima sambutan antusias dari para penggemarnya.

Para personel Super Junior ini juga dikenal sebagai idola yang multi talenta. Tidak hanya beraksi di atas panggung untuk menyanyi dan menari tapi juga berakting seperti yang saat ini dilakoni oleh Ryeowook.

Ryeowook `Super Junior` menunjukkan sisi lain dari dirinya saat bermain dalam variety show ternama Running Man. Seperti apa ceritanya?

Salah satu vokalis utama SuJu itu didaulat sebagai salah satu pemain drama musikal The Curious Incident of the Dog in the Night-Time yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis handal asal Inggris, Mark Haddon.

Aktivitas baru Ryeowook ini tentunya mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya di Super Junior. Sebagaimana ditunjukkan oleh Leeteuk lewat instagram pribadinya, ia bersama Kangin, Yesung dan Henry datang menonton aksi panggung Ryeowook.

Leeteuk bersama Kangin, Yesung dan Henry datang menonton aksi panggung Ryeowook [foto: instagram/special_js1004]

Usai pertunjukan selesai, Leeteuk mengungkapkan jika kemampuan akting Ryeowook sangat keren. Sebagai seorang sahabat, Leeteuk bahkan tidak sungkan menyebut Ryeowook sebagai seorang aktor.

"Aku sangat tersentuh dengan penampilanmu yang luar biasa dan kau benar-benar melakukan setiap adegan dengan sempurna. Personel kami memang memiliki kemampuan yang sangat baik, apapun yang kami lakukan! Semoga pertunjukanmu bisa berjalan dengan baik sampai akhir, semangat!" tulisnya di keterangan foto.

Leeteuk puji kemampuan akting Ryeowook di drama teater [foto: instagram/special_js1004]

Dalam drama teater ini Ryeowook berperan sebagai Christopher, seorang anak autis yang mempunyai misi untuk membunuh anjing tetangganya. The Curious Incident of the Dog in the Night-Time masih berlangsung di Kwanglim Arts Centre, Seoul hingga 31 Januari 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini