Sukses

Perawatan Ini Bikin Cantik dan Awet Muda Bak Selebritis

L'OREAL REVITALIFT LASER X3 bantu atasi dan lawan penuaan pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan usia yang terus bertambah memang membuat perubahan pula pada kulit. Membahas mengenai usia yang terus bertambah, tentunya sangat dekat dengan penuaan kulit yang tak bisa dihindari.

Elastisitas kulit akan berkurang dan menimbulkan kerutan dibeberapa bagian. Bagi wanita, kondisi ini akan membuatnya merasa terganggu karena wanita selalu ingin tampil cantik dan awet muda.

Noda hitam, kerutan, dan kekusaman pada kulit, merupakan tanda-tanda penuaan kulit yang sangat sederhana dan mudah dikenali.
Kini Anda dapat melakukan perawatan dengan sederhana dan mudah dengan hasil yang maksimal seperti perawatan laser di klinik-klinik kecantikan.

Rangkaian perawatan L'Oreal Revitalift Laser X3 muncul menjadi produk anti aging perdana yang sudah teruji keefektifannya dengan prosedur laser treatment.

L’Oreal Revitalift Laser X3 juga memiliki beragam rangkaian produk agar manfaat yang bisa dirasakan secara maksimal. Produk yang dihadirkan mulai dari Cosmetic Power Water, Eye Cream, Serum, dan Moisturizers. Tentunya rangkaian ini memiliki manfaat yang berbeda. L’Oreal Revitalift Laser X3 memiliki dua variasi, yaitu Revitalift Laser X3 dan Revitalift Laser X3 Total Care.

L’Oreal Revitalift Laser X3 mengandung Pro-xylane tertinggi yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Adenosinenya pun mampu membuat kulit terasa lebih kencang. Ceramide Pronya juga mengoptimalkan kualitas kulit dan kekenyalan kulit, serta mempermudah penyerapan dan mempercepat regenarasi kulit.

L’Oreal Revitalift Laser X3 Total Care diperkaya dengan kandungan SPF 27/PA+++ untuk menyamarkan dan mencegah pembentukan noda hitam juga memberikan perlindungan kulit wajah terhadap sinar matahari.

Kenapa harus menghabiskan uang dan waktu di klinik kecantikan, jika hanya dengan sentuhan perawatan sederhana sekelas prosedur perawatan laser dari L’Oreal Revitalift Laser X3 sudah bisa buat kulit wajahmu terlihat lebih muda?

Selamat datang kulit wajah cantik tanpa kerutan dan noda hitam!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini