Sukses

Julia Perez Jual Mobil Mewah untuk Bangun Masjid

Jupe tidak ingin besar kepala karena kesuksesannya dan menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Liputan6.com, Jakarta - Don't judge a book by it's cover. Mungkin istilah itu cukup tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Wanita yang dikenal bertubuh seksi itu memang gemar berpenampilan berani sehingga tak jarang mengundang kontroversi.

Namun, siapa sangka di balik penampilan seksinya, Julia Perez adalah seorang selebritis berhati mulia. Dengan kesuksesan yang diraihnya di dunia entertainment kini, Jupe tidak ingin besar kepala dan menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Julia Perez (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Sebagai seorang muslim, ada banyak cara yang dapat dilakukan Jupe untuk menjalankan amanah dari agamanya. Seperti yang ingin dilakukannya saat ini yakni membangun sebuah masjid untuk masyarakat di Papua.

Demi mewujudkan impiannya itu, Jupe bahkan rela menjual mobil mewahnya untuk mendanai pembangunan masjid tersebut. Pelantun Aku Rapopo itu tak ingin menjadi orang yang kikir karena terlena dengan harta duniawi.

Julia Perez Jual Mobil Mewah untuk Bangun Masjid [foto: instagram/juliaperrezz]

Untuk itu, lewat akun instagram pribadinya, Jupe meminta bantuan kepada masyarakat luas yang berminat membeli mobil pribadinya yang berjenis Range Rover berwarna silver tersebut.

"Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin "Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir," tulis Jupe di keterangan foto.

Julia Perez (Instagram)

Tak hanya berhati mulia, Jupe juga diam-diam memiliki prestasi yang membanggakan. Pada 18 November 2015 lalu, mantan kekasih Gaston Castanyo itu berhasil menyandang gelar Sarjana Hukum setelah menempuh pendidikan strata I selama empat tahun. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.