Sukses

Spider-Man Diduga Muncul di Film Doctor Strange

Karakter superhero Spider-Man diperkirakan bakal menemui Doctor Strange di dalam filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Doctor Strange diduga akan beraksi dengan Spider-Man. Kabar itu datang dari sebuah foto terbaru yang dipamerkan oleh Louis D'Esposito, salah satu presiden Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/12/2015), D'Esposito berbagi foto yang di lokasi yang menggambarkan Sanctum Sanctorum milik sosok Doctor Strange.

Foto yang ia ambil bertempat di Inggris. Dari berbagai tampilan yang ada, salah satunya tampak bersama aktor Spider-Man baru, Tom Holland. Ia tampak sedang berada di lokasi Doctor Strange.

Tom Holland di situ terlihat diapit oleh Louis D'Esposito dan sutradara Scott Derrickson. Belum jelas apa maksud kedatangan Holland, tapi perkiraan ia akan tampil sebagai cameo di Doctor Strange.

Pemeran Spider-Man, Tom Holland bersama sutradara Doctor Strange dan presiden Marvel. (Twitter)

Marvel sebelumnya memberi petunjuk bahwa versi baru Spider-Man akan muncul tak hanya di satu film superhero Marvel sebelum ia terlihat di film solonya. Kemungkinan besar Doctor Strange adalah film yang dimaksud.

Doctor Strange berpusat pada ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mengerikan. Setelah kejadian itu, ia pun menemukan dunia tersembunyi yang penuh dengan sihir dan menjadi sebuah dimensi alternatif.

Doctor Strange. (Marvel Studios / Twitter)

Benedict Cumberbatch tampil sebagai Stephen Strange. Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, dan Mads Mikkelsen turut terlibat dalam film ini. Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016 mendatang. Film solo Spider-Man rencananya bakal rilis pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini