Sukses

Mewahnya Pesta Ulang Tahun Putri Anang-Ashanty

Pesta ulang tahun putri Anang-Ashanty juga dihadiri sejumlah selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Usia putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashany, Arsy Addara Musicia, menginjak 1 tahun. Untuk merayakan hari jadi si buah hati, keduanya menggelar pesta ulang tahun Arsy secara mewah.

Acara ulang tahun Arsy digelar dengan nuansa feminin dan girly. Ashanty dan Anang juga mengusung tema 'Princess Batik Indonesia' untuk pesta ulang tahun sang putri.

Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Alhamdulillah hari ini kita merayakan ulang tahun Arsy yang pertama," ucap Ashanty di sela-sela acara ulang tahun sang putri yang digelar di Mercantile Athletic Club, WTC Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Untuk ukuran pesta anak-anak, acara ulang tahun Arsy dibuat secara mewah dan elegan. Para tamu undangan juga diberi dress code batik untuk meramaikan pesta tersebut.

Suasana di ulang tahun pertama putri Anang dan Ashany, Arsyi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak cuma Arsy yang terlihat cantik dan menggemaskan dengan menggunakan busana ala putri kerajaan di hari ulang tahunnya. Ashanty dan Aurel Hermansyah, juga terlihat anggun dengan kostum princess.

Acara ulang tahun Arsy juga dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Indonesia. Di antaranya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Giselle Anastasia dan Gading Marten, Olla Ramlan, Sarwendah Tan, Abdee Slank, Luna Maya, Ririn Ekawati dll. (Gie/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.