Sukses

Jennifer Lawrence 'Katakan Cinta' untuk Aktor Ternama Hollywood

Jennifer Lawrence mengungkapkan dirinya telah mengungkapkan cinta untuk aktor Hollywood ini. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles -  Jennifer Lawrence ternyata sempat memiliki rasa terhadap Seth Meyer. Jennifer Lawrence mengungkapkan pernah melakukan tindakan bodoh dengan mengatakan cinta kepada Seth Meyer. Padahal, Seth Meyer telah bertunangan dan hampir menikah.

"Kau mungkin akan mengetahuinya setelah saya mengungkapkannya di depan kalian terang-terangan. Tapi, dulu tersimpan rapat-rapat karena saya masih malu," ujar Jennifer Lawrence memulai ceritanya, diwartakan Fox News, Kamis (17/12/2015).

Jennifer Lawrence merasa senang saat bertemu dengan Seth Mayer. Dia juga sudah percaya diri jika Seth Meyer menyukainya, akan mengajaknya berkencan sepulang kerja, keduanya ditakdirkan bertemu.

Seth Meyer (SNL)

"Saya senang bertemu dengan dia. Saya hanya sadar jika saya benar-benar menyukainya. Saya merasa, 'dia akan mengajak saya berkencan. Saya benar-benar senang. Ya ampun'. Hanya itu saja yang terus di pikiran saya," ujar Lawrence.

Ternyata harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Akhirnya Jennifer Lawrence memberanikan diri mengajak Seth Meyer untuk keluar. "Saya pikir dia hanya malu. Akhirnya, saya yang terus berpikir, 'baiklah, saya yang akan mengajaknya pergi'. Saya tak masalah dengan itu."

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun Jennifer Lawrence sempat mengungkapkan perasaannya kepada salah seorang rekannya. "Saya bilang kepada teman saya, 'saya ingin mengajak Seth Meyer keluar'. Lalu, dia memberi tahu saya, 'sayang, dia sudah bertunangan'. Saya langsung berpikir, 'untung, saya tidak jadi'. Saya merasa beruntung."

"Tapi, itu sudah lama sekali berlalu. Saya tak masalah jika mengatakan hal ini di depanmu. Saya justru merasa lega," kata Lawrence.

Ungkapan perasaan Jennifer Lawrence yang ditujukan langsung kepada Seth Meyer, membuat sang aktor yang juga pembawa acara itu tertawa. Ia tak menyangka jika Jennifer Lawrence pernah suka kepada dirinya. (Des/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini