Sukses

Ini Alasan Ashanty Gelar Pesta Ultah Anak dengan Mewah

Anang dan Ashanty tak mau merepotkan undangan yang hadir di ultah anaknya, Arsy.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty semula berencana untuk menggelar pesta ulang tahun putrinya, Arsy Addara Musicia dengan cara yang sederhana. Namun pesta ulang tahun Arsy yang digelar di Mercantile Club, Gedung WTC Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015), boleh dibilang sangat mewah.

"Saya ingat ini hari biasa, rumah saya kebetulan kan jauh di ujung Jakarta. Nanti yang diundang malah nggak bisa datang karena jauh. Kan macet juga jalanan kalau hari kerja begini," ujar Ashanty saat ditemui bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel di pesta ulang tahun Arsy.

Kebahagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashaty di ulang tahun pertama putri mereka, Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ashanty pun memutuskan untuk memindahkan lokasi ulang tahun Arsy ke gedung perkantoran megah di Jakarta. Menurut Ashanty, lokasi yang dipilihnya untuk menggelar acara ulang tahun anak cukup beralasan.

"Di sini kebetulan space-nya gede ya dan lumayan banget lah tempatnya. Untungnya juga ada di tengah-tengah Jalan Sudirman, jadi tamu undangan juga bisa datang karena dekat," kata Ashanty.

Kebahagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashaty di ulang tahun pertama putri mereka, Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Merayakan ulang tahun anak dengan mewah, menurut Ashanty, bukanlah hal yang wajib dilakukan. Tapi, ia mencoba untuk merekam momen kehadiran si buah hati yang ternyata sudah berusia setahun.

"Yang paling penting sebenarnya itu usia setahun dan 17 ya kalau dirayakan ulang tahun. Kalau usia 2, 3, 4 dan seterusnya nanti dirayakan di sekolah saja. Cuma di sini aku ambil gambar-gambar, rekam video buat dia. Biar nanti pas besar, dia bisa ingat 'oh dulu ternyata waktu kecil banyak yang sayang sama aku'," tutur Ashanty. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini