Sukses

Paranormal: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kemungkinan Rujuk

Menurut paranormal Mbak You, Dhani-Maia masih punya chemistry.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mulai buka suara perihal dirinya yang akan melepas Ahmad Dhani jika Maia Estianty ingin rujuk. Pernyataan Mulan Jameela tersebut sangat mungkin terjadi.

Hal itu diutarakan oleh paranormal artis, Euis Juwariyah Johana atau yang lebih akrab disapa Mbak You. "Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati," kata Mbak You di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Paranormal Mbak You

Paranormal yang sempat meramal kematian Olga Syahputra pada tahun 2015 ini mengatatakan jika antara Dhani dan Maia masih memiliki chemistry. Namun, ego menjadi kendala di antara hubungan mereka.

"Mereka sebetulnya masih punya chemistry, tapi permasalahan suatu hal ego sendiri-sendiri. Kalau memang jalan Tuhan, pasti bisa menyatu. Tapi agak susah untuk meruntuhkan ego masing-masing," lanjut Mbak You.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

Jika seandaianya Ahmad Dhani dan Maia Estianty menyatu kembali, lalu bagaimana nasib Mulan Jameela?

"Akan dipisah, karena posisi Ahmad Dhani sendiri masih bisa sama cewek lain. Sama Maia dia bisa kokoh dan kuat, Kalau sama Mulan Dhani goyang, dia bisa ke perempuan lain. Dan itu nggak disukai sama Maia," jelas Mbak You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini