Sukses

Serba Merah, Senyum Manis Marshanda Berbalut Rok Mini

Kecantikan Marshanda membuat pangling. Ia berdiri dengan rok mini merah dan tersenyum manis.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda belum lama ini menunjukkan foto usai melakukan sesi pemotretan di Instagram-nya. Marshanda tampak sangat cantik dan seksi mengenakan gaun mini merah.  

Wanita bernama asli Andriani Marshanda tersebut bergaya serba merah. Dari baju, sepatu, aksesori, sampai make-up lipstiknya juga bernuansa merah dan retro.

Sumber foto: Instagram Marshanda (photographers:  @stephen_moniaga and @thehousestudio)

Rok mini Marshanda model koktail, dadanya dan bahunya terlihat. Marshanda tersenyum manis, tangannya berpegangan pada tali-tali yang mengaitkan ayunan kayu.

Mungkin, karena Desember lekat dengan suasana Natal, Marshanda memilih tema demikian. Hal itu juga nampak dari dekorasi pemotretan dengan lampu-lampu temaram.

sumber foto: Instagram @essentiacollections

Dalam foto ini rambut Marshanda juga nampak lebih blonde atau pirang. Warna rambutnya begitu pas dengan gaun merah dan lipstiknya. Senyum manis Marshanda juga terlihat pada foto lain ketika ia duduk di ayunan. 

Namun begitu, bintang sinetron Bidadari ini tetap tak luput dari olokan dunia maya. Foto cantiknya itu tak jarang ditanggapi negatif oleh netizen. Ya, masih soal yang sama karena Marshanda pernah menanggalkan hijabnya pasca cerai dari mantan suaminya, Ben Kasyafani. 

Ditambah lagi, kini kehidupan cinta Marshanda terekspos bersama dengan seorang pria bernama Egi John. 

Sumber foto: Instagram Marshanda

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.