Sukses

Deddy Corbuzier Tak Hipnotis Mulan Jameela

Tuduhan Ahmad Dhani terhadap Deddy Corbuzier yang dianggap telah menghipnotis Mulan Jameela dibantahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela blak-blakan mencurahkan unek-unek yang ada di hatinya kepada Deddy Corbuzier, kemudian ditayangkan di situs berbagi video. Hal itu membuat Ahmad Dhani meradang. Ia pun menuduh Deddy telah menghipnotis istrinya.

Dugaan itu pun dibantah Deddy Corbuzier. "Nggak ada hipnotis-hipnotisan. Memangnya saya Uya Kuya atau Romy Rafael yang bisa hipnotis. Saya kan nggak bisa hipnotis orang," ucap Dedy Corbuzier, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Duda satu anak ini menegaskan kalau dirinya tak pernah memaksa, Mulan Jameela lah yang ingin menceritakan permasalahan yang dipendamnya bertahun-tahun.  Mulan mulai gerah, di-bully haters yang menganggapnya perebut suami orang.

"Mulan minta saya wawancara dirinya. Saya juga tanya sama Mulan, Dhani tahu nggak, dan dia jawab nggak ada masalah. Makanya saya berani wawancara," urai Deddy Corbuzier.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama proses wawancara, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu dengan lancar menceritakan masalahnya yang mengganjal di hatinya. "Nggak ada hipnotis. Mulan mau cerita, ya saya dengarkan. Kalau pun Mas Dhani anggap saya hipnotis, bercanda saja dia," pungkas Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini