Sukses

Maia Estianty Unggah Foto Dul Ahmad Dhani Jalani Operasi Kaki

Dul Ahmad Dhani menjalani operasi di bagian kakinya Subuh tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Ahmad Dhani baru saja menjalani operasi pembukaan pen di bagian kakinya. Hal ini disampaikan Maia Estianty melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (18/12/2015). Ia meminta doa agar operasi Dul berjalan lancar.

Dul Ahmad Dhani operasi pembukaan pen. (foto: twitter.com/MAIAsangJUARA)

Putra bungsu Maia bersama Ahmad Dhani itu melakukan operasi Subuh tadi. "Mohon doanya, shubuh nanti @AhmadAbdulQodir akan operasi buka pen. Terimakasih semuanya," kicau Maia Estianty.

Pentolan Duo Maia itu kembali mengabarkan jika Dul siap dioperasi. Maia Estianty mengunggah foto Dul duduk di kursi roda mengenakan pakaian serba putih. "Doakan @AhmadAbdulQodir mau operasi. Terimakasih," ujar Maia yang terus meminta doa.

Dul Ahmad Dhani operasi pembukaan pen. (foto: twitter.com/MAIAsangJUARA)

Berselang 3 jam dari unggahan sebelumnya, Maia Estianty kembali memperlihatkan kondisi anak bungsunya. Dul tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit. Adik Al dan El ini terlihat sadar setelah operasi berjalan lancar.

"Sudah selesai operasi. Terimakasih doanya semua," tulis Maia di akun Twitternya.

Dul mengalami patah tulang di bagian kakinya yang diakibatkan tabrakan maut di Tol Jagorawi pada awal September 2013. Mobil Lance milik Dul menerobos pembatas jalan hingga masuk ke arah berlawanan dan menabrak dua mobil. Kecelakaan itu menewaskan 7 orang. (Fir/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini