Sukses

Mantan Pacar Tunangan, Begini Tanggapan Aurel

Saat ini Aurel mengaku tak mau memikirkan urusan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan, dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang baru. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini hanya tersenyum.

Instagram

Ia memilih untuk tak membahas urusan pribadi mantan kekasihnya. "Enggak mau bahas itu, enggak tahu ah," ucap Aurel Hermansyah singkat saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.

Sebagai mantan pacar, pelantun Tanpa Bintang ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan mantan pacarnya di masa depan. "Pokoknya yang terbaik saja buat dia. Sebagai teman boleh dong kasih masukan yang baik," kata Aurel.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

Aurel Hermansyah mengaku tak trauma kandas menjalin cinta lagi. Saat ini ia tak mau memikirkan soal asmara dengan alasan ingin menikmati hidup.

"Aku lagi males (pacaran). Lagi pengin nikmatin masa-masa SMA. Kan sudah mau lulus juga. Pengin lebih banyak senang-senang," ujar Aurel. (Gie/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini