Sukses

Film Power Rangers Baru dan Divergent: Ascendant Diundur

Film daur ulang Power Rangers diundur ke jadwal Divergent Series: Ascendant oleh studio Lionsgate.

Liputan6.com, Los Angeles - Studio Lionsgate baru saja mengumumkan untuk memukul mundur film Power Rangers versi baru dan The Divergent Series: Ascendant yang banyak dinanti oleh para pecinta film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (18/12/2015), pihak studio memundurkan Power Rangers dua bulan dari jadwal semula, 13 Januari ke 14 Maret 2017. Jadwal baru tersebut seharusnya diisi oleh Divergent Series: Ascendant.

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Alhasil, film keempat Divergent itu pun diundur hingga bisa dirilis pada musim panas di tahun yang sama, tepatnya 9 Juni 2017. Filmnya akan bersaing dengan World War Z 2.

Film The Divergent Series: Allegiant. (thereadingroom.com)

Pihak studio memutuskan pengunduran jadwal tersebut untuk menghindari kompetisi akhir pekan dengan The Dark Tower dari Sony, Friday the 13th dari Paramount, Geostorm dari Warner Bros, dan Monster Trucks dari Paramount yang filmnya tayang pada 13 Januari 2017.

Power Rangers yang dibintangi Naomi Scott sebagai Pink Ranger, RJ Cyler sebagai Blue Ranger, Becky G sebagai Yellow Ranger, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, dan Ludi Lin sebagai Black Ranger, hanya akan bersaing dengan film daur ulang The Mummy.

The Mummy Returns. (fanpop.com)

Film Divergent: Ascendant yang diadaptasi dari novel karangan Veronica Roth, disutradarai Robert Schwentke dan kembali melibatkan bintang-bintang seperti Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Naomi Watts, Jeff Daniels, dan Zoe Kravitz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.