Sukses

Keceriaan Girls Generation yang Tak Sabar Sambut Natal

Girls Generation terlihat bersemangat menyambut Natal yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Liputan6.com, Seoul - Hari Natal yang jatuh 25 Desember hanya tinggal menghitung hari. Beberapa umat kristian yang merayakannya telah bersemangat menyambut hari Natal yang diadakan dalam waktu dekat.

Personel Girls Generation tak mau melewatkan momen itu dengan mengunggah foto kemeriahaan Natal di akun media berbagi gambar Instagram milik mereka. Yuri terlihat menikmati perjalanan bersama rekannya, Hyoyeon, Sooyoung, dan Tiffany yang seolah merayakan Natal lebih awal di sebuah taman bermain terkenal di Jepang.

Di foto itu, empat member Girls Generation tersebut mengenakan topi Sinterklas, berpose dengan boneka Minion. Tema Natal dengan karakter Minion yang mereka pilih untuk memeriahkan suasana, diwartakan Naver, Jumat (18/12/2015).

Tampaknya Girls Generation menikmati momen selama berada di Jepang. Setelah lelah menggelar konser di negeri sakura, Girls Generation beristirahat dengan berjalan-jalan mengunjungi Universal Studio Jepang.

Bagi Tiffany, kebersamaan dengan Girls Generation adalah momen tak terlupakan. Tiffany berharap akan bisa selalu bersama rekan-rekannya dari Girls Generation itu meski kini Jessica Jung telah hengkang.

Sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo mengungkapkan harapannya di hari Natal. Seperti apa ceritanya?

"Banyak orang yang menyebutkan jika Girls Generation hanya akan bertahan selama lima tahun. Tapi, kami sudah bersama sejak 2007 silam hingga kini. Kami rasa, kami akan selalu bersama sampai nanti. Saya selalu berdoa untuk Girls Generation," ujar Tiffany. "Masih banyak proyek Girls Generation yang harus dilakukan. Bahkan, proyek solo yang dilakukan personelnya sama seperti kegiatan engan grup. Kami akan terus melanjutkannya."

Sementara itu, sub-unit Girl Generation, TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun merilis Dear Santa menyambut Natal yang akan datang dalam waktu dekat. TaeTiSeo menitipkan harapannya dalam karya yang dirilisnya itu.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.