Sukses

Mama Lemon dan Komunitasnya Hadiri Award Life Style

Salah satu bentuk dukungannya adalah saat Mama Lemon dan rekannya di komunitas 'Hot Mama' hadir di acara bertajuk 'I Fashion Festival 2015'.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Mama Lemon mendukung perkembangan dunia industri fesyen di Tanah Air. Salah satu bentuk dukungannya adalah saat Mama Lemon dan rekannya di komunitas 'Hot Mama' hadir di acara bertajuk 'I Fashion Festival 2015'.

Bagi Mama Lemon, acara yang sudah berjalan sebanyak empat kali ini selain mengapresiasi dan mendukung gelaran acara tersebut, industri fesyen di tanah air tentunya banyak memberikan manfaat bagi kelangsungan hidup orang lain.

Mama Lemon

"Pasti banyak nilai positifnya, terutama bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi para pengerajin busana dan pekerjanya," kata pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson itu saat ditemui di Hotel Kempinki Jakarta belum lama ini.

"Kedatanganku bersama Komunitas Hot Mama di acara ini tentunya begitu mengapresiasi. Apalagi, acara semacam ini tak jauh hubungannya dengan dunia wanita," sambung Mama.

Mama Lemon menjelaskan di acara I Fashion Festival 2015, selain koleksi para designer seperti sebastian Gunawan, Fashion Awards telah diberikan dalam 2 kategori yaitu Best Fashionista 2015 yaitu Andien Aisyah dan kategori Lifetime Achievement yaitu Agnes Budhisurya. Sedangkan pada slot 2 Lifestyle Awards diberikan kepada para wanita Indonesia yang dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi. Para penerima penghargaan tersebut antara lain : Agnes Monica, Maudy Ayunda, Livi Zheng, Alawiyah Alatas, Livienne Russellia, Lucye Kwee. Dimana semua penghargaan dianugerahkan langsung oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

mama Lemon

"Selain fesyen show, yang menarik dalam acara ini, ada beberapa wanita yang mendapatkan awards. Paling tidak para perempuan yang terpilih mendapatkan award ini bisa menginspirasi kaum perempuan lain untuk tetap semangat dan maju meraih impiannya,"pungkas Mama Lemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.