Sukses

Ustaz Zacky Mirza Kepergok Selingkuh dengan Regina?

Ustaz Zacky Mirza tak habis-habisnya digempur kabar miring.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Zacky Mirza tak habis-habisnya digempur kabar miring. Setelah sempat digosipkan melakukan poligami, ia kini dikabarkan kepergok oleh istrinya tengah berada di kamar hotel bersama dengan janda Farhat Abbas, Regina.

Kabar tersebut mencuat melalui broadcast blackberry messenger (BBM) yang disebar oknum tak bertanggung jawab. Menurut Zacky Mirza, apa yang disebut oleh broadcast BBM murni fitnah belaka.

Ustad Zaky Mirza (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya nggak pernah menginap apalagi dipergokin ada di kamar hotel sama Mbak Regina. Saya nggak tahu itu kabar dari mana, yang jelas itu semua fitnah," ucap Zacky Mirza, saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2015) malam.

Ia membenarkan telah mengajak Regina untuk bertemu di sebuah restoran yang terletak di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut digelar untuk membahas program dakwah yang tengah disusun Zacky Mirza.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Dan saya di sana tidak berduaan dengan Mbak Regina. Kami semua berenam dan bicara soal program dakwah yang sedang saya persiapkan. Makanya saya bingung, setelah pertemuan itu malah ada kabar nggak enak," terang Zacky Mirza.

Ia menjelaskan, dirinya membuat program dakwah dan syiar yang melibatkan sejumlah artis, di antaranya Regina. "Tapi ada juga Yadi Sembako dan Mpok Ely Sugigi, bukan Mbak Regina doang yang saya ajak untuk bekerja sama menjalankan program dakwah ini," dia menerangkan.(Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini