Sukses

Herjunot Ali Bosan Ditanya soal Ciuman dengan Nabilah JKT48

Herjunot Ali pun menjawabnya dengan diplomatis. Sementara, Nabila JKT48 menyebut adegan itu bukan pamungkas dari film Sunshine Becomes You.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara sederet scene menarik dalam film Sunshine Becomes You, ada adegan yang paling ditunggu penonton. Ya, apalagi kalau bukan adegan ciuman sang pemeran utama, Herjunot Ali dan Nabilah JKT48.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya, membuat awak media penasaran dan menanyakan sensasi dari adegan tersebut. Junot pun coba menjawab diplomatis. Ia mengaku persiapan adegan tersebut merupakan rahasia dapur yang tak bisa ia ungkap.

Nabila JKT48 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Nabilah punya jawaban sendiri, katanya di Google sudah dijawab banyak. Cuma kalau menurut saya ada banyak hal banget yang bisa jadi tolok ukur daripada adegan itu. Persoalan teknis di belakangnya, biar jadi rahasia dapur kami," kata Herjunot Ali, di acara press screening Sunshine Becomes You di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Tak puas dengan jawaban itu, awak media kembali mencecar pemain film Realita Cinta dan Rock & Roll ini ke arah yang sama. Ada yang bertanya, apakah Junot sudah meminta izin dengan kekasihnya Tatjana Saphira sebelum melakoni adegan tersebut.

`Sunshine Becomes You` merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama [foto: instagram/herjunot7ali]

"Hmm, skip deh. Ah, bosan ditanya soal (cium) Nabilah terus. Ada yang lain?" ceplosnya.

Senada dengan Junot, Nabilah pun lebih banyak tersenyum. Ia menyebut adegan ciuman bukanlah adegan pamungkas dalam film dari rumah produksi Hitsmaker Studio tersebut. Member sister grup JKT48 ini menyebut tantangan terbesar di film ketiganya ini ketika ia harus menarikan gerakan balet.

"Aku sempat menangis, ya ampun susah banget sih (menari balet). Apalagi di JKT48 nggak ada basic balet. Tapi aku nggak boleh menyerah, akhirnya aku berusaha biar bisa menyelesaikan tantangan ini," ujar Nabilah JKT48.

`Sunshine Becomes You` merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama [foto: instagram/herjunot7ali]

Sunshine Becomes You merupakan film yang diangkat dari novel bertajuk sama karya Ilina Tan. Film drama komedi ini menceritakan kisah cinta segitiga Alex Hirano (Herjunot Ali), Mia Clark (Nabilah JKT48) dan Ray Hirano (Boy William). Film yang mengambil setting lokasi di New York ini juga dibintangi oleh Annabella Jusuf dan Sam Brodie. Rencananya Sunshine Becomes You bakal diputar serentak di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini