Sukses

Nabila Syakieb Resmi Menikah

Nabila Syakieb resmi dipersunting kekasihnya, Reshwara Argya Radinal.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron cantik Nabila Syakieb dipastikan mengakhiri masa lajangnya. Minggu (20/12/2015), artis 30 tahun itu resmi dipersunting kekasihnya, Reshwara Argya Radinal.

Prosesi pernikahan bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal dimulai melalui akad nikah berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi acara, sudah terpampang pengumuman pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara di hotel bintang lima itu. Nuansa dekorasi akad nikah yang serba putih terlihat sangat tertata rapi.

Nabila Syakieb pamer video dibalik foto preweddingnya. (foto: instagram.com/nsyakieb85)

Prosesi sakral akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal juga tertutup dari peliputan awak media. Hanya pihak keluarga inti yang diperkenankan untuk memasuki lokasi acara.

Pengumuman pernikahan Nabila Syakieb. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Setelah akad nikah, pasangan yang sudah enam tahun menjalin asmara akan langsung menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini