Sukses

Ardina Rasti Merasa Kecantikan Berawal dari Rambut

Ardina Rasti merasa kebiasaan dirinya mengubah gaya dan warna rambut jadi rahasia utama kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah kecantikan dan penampilan agar terlihat berkilau di depan banyak orang. Menata dan mengubah tatanan rambut jadi salah satu yang biasa dilakukan pesinetron Ardina Rasti.

Bintang FTV Pacarku Digebet Pembantu ini mengakui, kebiasaan dirinya mengubah gaya dan warna rambut jadi rahasia utama menjaga penampilannya jauh lebih baik dan selalu terlihat cantik.

Ardina Rasti (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Potong rambut dengan model yang tepat bisa bikin wajah kita berbeda. Kalau potongan sama modelnya tepat, bisa bikin kita tambah cantik lho," kata Ardina Rasti saat ditemui di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2015).

Karena itu, mantan kekasih Eza Gionino ini selalu bereksperimen dengan gaya rambutnya. Saat ini, Ardina Rasti sedang keranjingan mewarnai rambut beraneka ragam.

Ardina Rasti (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Kayak sekarang, aku lagi suka banget kalau rambut aku warnanya pink, merah muda gitu. Banyak yang bilang, penampilan aku jadi lebih fresh," urai artis 29 tahun ini.

Ardina Rasti setuju jika model dan warna rambut berpengaruh untuk menambah kecantikannya yang alami.

"Daripada operasi plastik kan, lebih baik kita fokus perhatiin hal-hal yang bisa bikin penampilan kita jadi semakin cantik dan enak dilihat. Kalau aku sih, dimulai dari yang atas dulu, yaitu rambut," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.